Sunday, June 27, 2010

abis melihat marmut merah jambu w...

ok hari ini rasanya terlalu keselkah atau gondok(yah sama juga dengan kesel) melihat orang2x yg berpasang-pasangan jalan lalu lalang dihadapan w? selayaknya ungkapan jaman dulu

"kalo orang lagi pacaran dunia milik berdua dan yang lainnya hanya sekedar ngontrak."

yang mungkin ada benarnya juga sie pernyataan tersebut, yang beranggapan bahwa dunia ini penuh akan cinta yang hanya mereka miliki saja sehingga tak menghiraukan orang yg disekitar mereka, teman kah,sahabatkah,orangtuakah,orang lewatkah(ya mungkin yg ini cuma sekedar lewat doank). tapi apa statemen tersebut memang mengharuskan atau malah membuat kita menjadi orang lain atau mungkin diri kita sendiri yang seakan atau malah berlagak dewasa untuk memberikan perhatian kepada pasangannya??? hem sebuah pernyataan yg pernah diberikan seseorang ke w, cinta dan wanita(pake cewek ja deh) menyukain orang yang bersikap dewasa atau seakan memiliki sikap dan sifat yg dewasa... kenapa harus menjadi dewasa untuk mengetahui apa itu cinta dan hal yg diinginkan cewek tentang cinta???

toh dari pengamatan w yang w lakukan mulai dari nengok kiri kanan,atas bawah, depan belakang dan arah2x lainnya, cinta itu seperti sebuah permainan yang menuntut pasangannya agar berada di posisi yg memegang kendali atau malah pasangannya yg dikendalikan oleh pasangannya... jika seorang dah memegang kendali akan pasangannya ya mau g mau pasti pasangannya akan mengikuti... secara sepihak ya(ini pengamatan w, g tau kalo cewe ato cowo yag baca tulisan w).

"apasih kedewasaan itu?" jujur w mengakui kalo w masih suka akan hal2x yg berbau anak2x dan yg berhubungan dengan jepang(baik mainan,film,anime,lagu dan yg lain), mereka pikir w itu kekanak2xan... tapi menurut w itulah yg namanya kreatifitas muncul. orang dewasa berfikir akan kreativitas tetapi tanpa sadar mereka melewatkannya dengan mengatakan itu hal yg kekanak2xan... padahal seorang yg saat itu kekanak2xan malah berhasil membangun sebuah perusaahaan besar yang sekarang sangat diminati yaitu perusahaan animasi... mungkin itu walt disney kah,atau sunrise,toei company,(ini yg w tau loh)btw kenapa w menyangkut pautkan hal itu semua dengan cinta, w sendiri sieh juga mengalir ja apa adanya, tapi "apa yg dilihat dari sebuah cinta?" kedewasaan pasangannyakah,kebaikan pasangannyakah,kemampuan pasangannyakah, w ga tau itu semua.

w hanya mengalir mengikuti hal yg berbau cinta ini sehingga berjalan seperti apa adanya, dan w makin mengerti setelah baca buku ke 5 "marmut merah jambu" karya raditya dika yang cukup mengulas semua tentang cinta yg absurb menurut w. ada sebuah paragraf daam buku itu yg bilang.

"alih2x gue merasa seperti marmut merah jambu yang terus-menerus jatuh cinta, loncat dari reationship ke yang lainnya,mencoba berlari dan berlari dan berlari di dalam roda bernama cinta, seolah-olah maju, tapi tidak... karena sebenarnya hanya jalan ditempat"

entah berapa kali w naksir sama cewe, dan entah berapa kali patah hati(kayakya ini pertama),berantem,cemburu,nembak cewe dan putus. seolah-olah w berlari dan berlari seperti yg diungkapkan raditya cinta=marmut merah jambu, yang berlari tanpa henti di roda yang berputar.

0 komentar :

Post a Comment

 
;