Monday, July 26, 2010

ayam fall in love finale

mendengar kedekatan gw itu, anak2x warjok mulai mencombalgi dengan bantuan para teman2xnya Windy juga yang sempet diberitahu alias curhatan dari Windy yg bilang kalo gw itu lumayan asik dan dah mulai ada rasa yang spesial sama gw. mereka mulai memberikan waktu dan ruang yang yang membuat gw lebih deket sama Windy hingga saat itu tiba, disebuah kafe yang telah diatur sama anak2x warjo dan lainya sebagai team sukses mereka semua bersembunyi dibalik layar menyaksikan kecanggungan gw saat mengungkapkan perasaan itu.

"ehm... gimana yak mulainya??" gw mencoba memulai obrolan.
"hem... ya mulai ja dit, kan udah login hehe..." Windy mulai dengan sebuah candaan kalau kita berdua sedang bertemu di sebuah chatting privat yang satu sama lain harus login atau sign up.
"hah, masak sie... wah trouble nie jadi lola(loading lama)hehe..."
"makanya nyari sinyal yang bagus dunk..." tawa pun mulai terdengar memulai obrolan ini.
"hem... sebenernya gini?" kami berdua secara bersamaan mencoba memulai.
"kamu ja dit yang duluan..."Windy mengoper pembicaraan ke gw.
"gak baik kalo cowo duluan yang mulai, jadi ladies first..."dengan sopan gw mempersilahkan Windy yang mulai.
"jadi gini, kayaknya ada sesuatu yang spesial harus q ungkapin ke kamu dah dit" Windy mulai membuat merah pipinya yang sesekali ditutupinya. terlihat jelas wajah manisnya yang memerah dan serasi dengan jilbab merah mudanya, dan terdengar alunan lagu utada hikaru yang telah disiapkan sama temen2x yang mereka tau kalau itu lagu kesukaan Windy, kemudian berganti dengan lagu ai no uta dari greeeen yang merupakan kesukaan gw.
"boku suki,suki daisuki aishiteru yo Windy!" gw dengan tegas dan tanpa ragu mengucapkannya kalu yang artinya "gw bener2x suka dan gw sayang sama lo"
"shiteru yo... shinji de... hontou nie deska?" dia menjawab "benarkah, apa kau yakin dan percaya?"
"hem..." dengan anggukan kepala gw mengatakannya dengan yakin
"sebenernya aku juga merasakan kalo, kamu bisa ku percaya dan memang sesuatu yang spesial untuk ku" Windy dengan pelan tapi pasti juga mengucapkan perasaannya
"mau kah kamu menjadi sesuatu yang paling berharga disisiku..." gw akhirnya menyatakannya dengan kata "ichiban no takaramono"
"hem... iya, "ayam fall in love with you"" dengan pasti Windy mengatakannya dan sekilas terdengan Windy salah ucap antara i'm dan menjadi ayam, walau begitu senyum tetap terlihat dari wajahnya yg sama2x memerah layaknya jilbabnya yang berwarna merah muda.

dan saat itu juga anak2x warjok dan temennya windy muncul dari balik kafe setelah pernyataan gw itu, mereka memberikan selamat dan yang paling iseng sie adrian menyiram kepala gw dengan aer dingin seakan gw berhasil melakukan sesuatu yang paling sulit buat gw lakukan.
dan mereka berorak sambil bilang
"ok saatnya PJ. alias pajak jadian pasangan baru nie gimana berhubung dah di kafe nie" ucap Permana yang kemudian diikuti yang lain dengan bilang "PJ2x...haha" tawa lepas dan senyum bahagia ada disana.

. . . . .

"dah selesai ai nulis ceria sie ayamnya...?, malu tau"
"yup dah selesai kok, hehe.. tapi gak apa kok daijobu2x..."
"kan waktu itu gak sengaja jadi salah ngomong ayam..."
"heheh dasar ayam,kok aku fall in love yak sama kamu hehehe..."

dengan begini selesai ya kan, kalau ayam bisa jatuh cinta alias ayam fall in love....

0 komentar :

Post a Comment

 
;