Thursday, July 22, 2010

ayam fall in love part 2

. . . .
Pulang dari warjok, gw biasa naek bus dan kayaknya busnya dateng telat, jd gw mampir kestasiun dulu beli minum. Dan hal yg paling memalukan pun terjadi saat gw balik dari warung distasiun yg bersebrangan dengan halte, pas mau nyebrang ada cewe berjilbab yg kayaknya lg betulin sepatu di pinggir jalan dan disebelahnya dateng sebuah mikrolet yg tanpa basa basi jalan ja abis nurunin penumpang, dengan sigap gw berusaha nolongin tu cewe yg hampir ketabrak. Alih2x bukannya gw jd penolong malah kena sialnya dari yg gw tolong.

ternyata cewe yg gw tolongin itu nyusruk dan kepentok tiang listrik, kontan Temen2nya dengan cepet datang menghampiri temennya yg tertinggal setelah melihat kejadian usah pertolongan yg berakibat fatal karena dilakukan oleh orang amatir, kejadiannya lumayan cepet dan mikrolet yg udah lewat tadi berhenti beberapa meter didepan TKP buat mastiin gak terjadi kecelakaan.

"heh... maksud lu apaan nie? dorong gw sampe kejedot trus nyusruk gini sumpret ye lo...!!!" umpat cewe yang gw tolong sambil megangin jidatnya yg sedikit tersingkap dari jilbabnya dan hidungnya yang keliatan memerah.
"indi kamu gak apa2x...??" seorang temannya datang buat memastikan kalo temennya itu gak terluka parah.
"apa? lu, kira ja ni parah pa nggak mau nyobain??"umpat cewe yg gw tolong ketemennya yg nanya (kamu kenapa?gak apa2x kan?, pertanyaan kuno nan standar padahal korban dah mulai meringis kesakitan memegangin hidungnya yg memerah)

"ah maaf2x... tadi gw nyoba nolong..."
"nolong darimana? ada juga lu mau nyelakain gw kan? hayo ngaku loh..."
"beneran... sumpah dah gw, lagian ngapain juga lu jongkok dipinggir jalan, hampir ja lo ketabrak tau..." gw mencoba ngejelasin dan sedikit sewot buat ngebela diri.
"halah nyari masalah ja nie anak... angkatan brapa lo dah mulai nyari masalah" temennya yg lain dah mulai sewot, dan temennya yg lain mulai memberikan pertolongan seadanya dengan membersihkan badan dan mukanya yg sedikit kotor.

Gw mulai menjelaskan kejadiannya dan ada juga beberapa orang yang melihat kejadian tadi juga turut membantu walau ada juga yang menyalahkan gw dengan mengira gw sengaja jalan dan tiba2x mendorong tu cewe sampe jatuh. beberapa orang yang turut nimbrung juga dah mulai meleraikan masalah untuk gw minta maaf. dan akhirnya setelah perdebatan yang panjang lebar dan permintaan maaf gw, akhirnya dia mau maafin gw walau gw rasa dia masih kesel dan masih bingung soal kejadian ini. Gw pun pulang dengan bus yg gw tunggu sejak lama hingga mengakibatkan kejadian yang tidak terduga.

. . . . .

sampenya dirumah gw langsung mikir apa yang gw lakuin tadi itu bener apa salah ya? ah kayaknya sie bener dan kebenaran itu juga gak selalu dengan happy ending. cewe yang gw tolongin tadi mulai menghantui, ya dengan nilai plus kalo cewe yg gw tolongin itu lumayan cakep dan manis,trus berjilbab lagi type gw banget sie walau kejadian memalukan tadi mungkin atau bahkan akan menghancurkan kehidupan kampus gw, karena gw gak tau apa yg tadig w tolong tu satu kampus atau bukan, yang jadi masalahnya jika benar dia tuh satu kampus apalagi satu fakultas dan ternyata dia adalah senior gw alhasil adalah kekacauan.

keesokan paginya dikampus gw terus di selimuti oleh rasa takut gw layaknya kue dadar gulung kan diselimuti dadar yang dalemnya ada kelapa manis nan gurih, cuma gw kayak kelapa yg gak manis bahkan mungkin sepet yang diselimuti ketaukan gw, yang kalo dah dihidangkan bukan siap dimakan tapi malah siap dihajar, karena gw udah ngedorong cewe ampe nyusruk. Dan benar ja pas masuk kelas ternyata gw sekelas bareng sama cewe yang kemaren gw tolong(masih membela kalo yang kemaren tuh bener usaha pertolongan) bareng temen2xnya yang kemaren juga, gw mulai berharap2x cemas ja kalo mereka dah lupa akan kejadian kemaren.langsung cepet2x gw masuk kelas dengan wajah gw ditutupin topi sampe gak keliatan muka gw, dan kalo keliatan jadi dah gw masuk sebagai DPO ato kerennya Daftar Pencarian Orang alias buronan... waks gw jadi buronan kampus??? terlihat sekilas kalo cewe berjilbab tu di hidungnya ada kayak handsaplast ato apalah yang malah terlihat mirip kayak pore pack gitu.

. . . . .

1 komentar :

vera said...

diselesaiin aja dlu tapi tulisannya agak baku dkit, yg w diganti gue aja,,sma jgn ada kta yg jorok yah:))

Post a Comment

 
;