Sunday, July 25, 2010

ayam fall in love part 3

selama pelajaran berlangsung, yang terjadi bukannya gw memperhatikan pelajaran tapi yang terjadi malah sebaliknya gw merasa kalau gw sedang diperhatikan oleh seseorang atau mungkin beberapa orang yang berniat mencari tahu siapa yang telah membuat salah seorang temannya terluka tapi gak begitu parah kok cuma luka ringan, dan rasa penasaran pun terjawab saat dosen mengabsen kehadiran mahasiswanya.

"Windy mutia anggraini..." ya saya, jawabnya cewe yang duduk disebrang gw, tepatnya baris kedua dari depan gw mencoba memperhatikan dan ternyata benar dia cewe yang kemarin, langsung setelah melihat dia gw mencoba memalingkan wajah biar gak ketahuan tapi rasanya dia juga sempet ngeliat sekilas ke gw.

rasa deg2an gw makin menjadi pas dosen kali ini manggil nama gw,
"Ditya irawan" ya..." gw hanya mencoba mengangkat tangan dengan lemas, dan tiba2x gw merasa merinding sejadi-jadinya seakan beberapa mata melihat gw dengan tajam dan penasaran.

seketika itu juga gw merasa indra bahaya gw mulai beraksi karena merasakan hawa yang tidak enak, layak spiderman dengan spider sensenya bereaksi kalo ada sesuatu yang mengancam. dan seakan indra pendengarang gw menjadi lebih tajam seperti supermen, gw sempet ngedenger beberapa cewe dibelakang gw ngomong
"eh ndi, kayaknya itu deh anak yang kemaren??"
"ah masa? makin penasaran gw?"
"iya, kan kemaren orang yang ngisengin lu juga pake topi?? trus disinikan gak ada yang pake topi lagi selain dia!" temannya mempertegas akan pengamatanya kalo yang kemaren itu memang bener gw, karena gw juga make topi yang sama kemaren dan cuma gw yang make topi didalem kelas.
"Dit, kenapa lu??" tanya Adrian,menyadarkan gw yang sedang bengong
"ekh... nggak2x... gak apa2x gw hehe..." menjelaskan dengan terbata2x
"selon ja sama gw dit?"
"eh nak cewe yang barusan keluar tadi cakep yak?" gw memperhatikan cewe yang keluar dari kelas dan mencoba melihat dengan jelas siapa saja yang keluar dan nggak sengaja gw bertatapan dari jauh untuk beberapa detik dengan Windi cewe yang gak sengaja tercelaka oleh kebodohan gw, dia memakai jilbab biru, wajahnya cukup manis dan sedikit chubby walau dengan tambahan pore pack dihidungnya.
"woi... makan kagak dit??" Adrian menyahut, dan saat gw berpaling lagi dia udah gak ada lagi...

. . . . .

kejadian beberapa saat lalu dikelas tadi masih berbayang dengan jelas dikepala gw, wajahnya windi juga sempet gw buat sketsa gambar walau cuma sekilas, wajahnya lumayan manis bahkan mirip salah satu karakter cewe di komik yang gw suka.
"wets.. sapa nie Dit??, kenalin dunk" tanya sie Aya menghampiri gw di perpus bareng Irvan kali ini mereka dah jadian dengan campur tangan anak2x warjok yang lainnya.
"hehe bukan sapa2x kok cuma iseng ja? cie beduaan nie yak hehe" mencoba mengalihkan pembicaraan dari sketsa yang diliat aya tadi.
"hehe iya nih, tapi gak apa2x juga kali dit? tapi kayaknya gw pernah liat deh? iyakan Van?"
"hem mana coba aku liat ay?" irvan dan aya mulai memperhatikan sketsa wajah gw, serta mulai mengira2x siapa cewe yang gw gambar.
"ini bukannya kak indi yah..." aya mulai menebak.
"ah bukan indi tapi windi" gw menjawab dan...
"haaahh... dia senior ya?" gw mulai kaget setelah beberapa detik menjawab kalo yang digambar itu adalah windi.
"iya... diakan anak angkatan 2008, gw lumayan kenal kok?" balas aya...

oh may god... dalam hati gw berkata "mampus gw", well buat tau aja kalo gw itu masih angkatan 2009 dan tebakan gw kemaren itu bener kalo cewe yang kemaren itu senior dan satu fakultas sama gw, siap2x gawat dah gw jadi dadar gulung yang digulung oleh rasa kekhawatiran gw yang besar. setelah mengetahui kalo sie Windi itu senior dikampus apalagi difakultas gw mulai mengatur siasat buat berhati2x kalo terjadi sesuatu sama gw yang gak diharapkan, mulai dengan berlatih sprint dengan cara mengejar bis, ato mulai loncat2x gila kayak monyet kalau2x ada yang melempar sesuatu atao menghadang, gw jadi bisa langsung split step menghindarinya dan langsung kabur dengan dash sprint gw yang ga seberapa.

hingga hari itu ternyata datang dengan tiba2x, saat gw sedang senggang dan sedang chat di colorless. seseorang mengajak gw chat dan meminta ketemuan, di colorless semua seakan sama, hanya icon chatnya saja yang berbeda dengan warna yg membedakan, gak tau kalau dia cewe atau cowo, orang indonesia atau orang luar negri. tapi satu yang gw tau kalau yg sedang chating privat dengan gw ini seorang cewe yang juga suka anime dan manga serta hal2x yang berbau jejepangan lainnya, dia tau lagu2x j-pop yang sedang masuk di oricon chart dan lainnya deh yang buat gw mau untuk mengenalnya di dunia nyata gak sekedar dunia maya atau virtual. berhubung gw sedang ada di salah satu rumah temen di depok dan dia juga sedang ada warnet dekat situ depok jadi gw mengiyakan ajakannya untuk bertemu di depan salah satu toko hobbys disalah satu mal di depok. dia bilang kalau ia mengenakan jilbab warna biru muda sebagai tanda, dan gw memberikan tanda kalo gw bakal pake topi biru dengan logo Fila berwarna merah putih, dan ketemuan jam 3an.

gw dateng beberapa menit lebih cepat dari yang dijanjikan, sekalian gw juga pengen liat2x toko yang dia bilang disana juga jual gunpla atau gundam plastic model yang sering gw bicarakan, dan disana juga ada beberapa costum untuk costum play ato lebih sering disebut cosplay di setiap event jepang kayak matsuri. saat gw sedang liat2x etalase toko didalam, hape gw bergetar dan menunjukkan sebuah sms dari nomer yang gak gw kenal tertulis di sms "dah dateng nie, kamu dimana" berfikir beberapa saat siapa yg mengirim sms ini dan gw baru ingat kalu tadi dichat gw sempat memberikan nomer hape gw untuk memberi tahu kalau sudah datang. dan tiba2x setelah gw keluar dari toko untuk beberapa detik saja waktu seakan bergerak lambat, saat gw melihat punggung seorang cewe berjilbab biru muda dan tingginya kira2x sekitar sebahu gw dan kemudian berbalik badan dan terlihat wajahnya dan seketika itu juga gw sadar kalau dia ternyata Windy senior gw difakultas dan cewe yang gak sengaja gw tolong.

0 komentar :

Post a Comment

 
;