Sunday, August 8, 2010

Marhaban Ya Ramadhan

MARHABAN YA RAMADHAN.... selamat datang bulan yang penuh karuniaMU...

wah gak nyangka dah ketemu bulan ramadhan lagi... hem banyak yang sudah dilalui tahun kemarin, mulai dari gw lulus UN sma, diterima sebagai mahasiswa baru di Univ, Pancasila, mendapat teman2x baru dan petualangan baru. well dan kali ini sesuatu yang baru juga telah mengisi relung hati gw (weh... mantap relung hati bro... hahah)

mudah2xan dibulan ini gw bisa menyelesaikan kewajiban gw yaitu berpuasa... berhubung kali ini ada yg nemenin(selaen keluarga loh ya?) maksudnya pacar hoho.... jadi makin tambah semangat buat menjalani bulan puasa amin....(wets tungg dulu jangan amin ah tapi Aplus... cos besok gw mau ujian SP nie jadi harus dapet A biar ngedongkrak nilai gw yg jatoh kemaren...huhu)

yosh.. puasa tinggal menghitung jam saja... Come the month of ramadan, because the atmosphere will be comfortable and peaceful ...


jadi dengan ini saya mengucapkan mohon maaf atas segala kesalahan baik yg disengaja maupun tidak sengaja, untuk menjernihkan diri sebelum bulan suci ramadahan...

0 komentar :

Post a Comment

 
;