Monday, October 4, 2010

bodoh bukan karena....

Judul diatas bisa dibaca terbalik dan sebaliknya, ya memang sangat ambigu ya? tapi apa boleh buat itu yang saya rasakan kemarin malam... karena didorong dari keinginan luhur oleh teman2x saya, jadinya saat semalam mengungkapkan isi perasaan saya selama ini ke dia... DIA ya dia seseorang yang dulu mengisi semangat didalam hati saya saat masih SMA dan saya masih kelas X, dia kk kelas walau kalo dilat2x g mirip kk kelas karena postur tubuhnya yg chibi sehingga terlihat seperti boneka menurut saya hahah *plak. walhasil kt pernah jadian cukup lama hingga dia lulus karena pas pacaran pas saya dah kelas XI loh heheh...

waktu berlalu dan diapun perlahan menghilang tanpa kabar... dan ternyata saya memang bodoh, karena masih menyimpan perasaan yang terkunci rapat dalam lemari hati saya ini untuk kembali dengannya.

saya bodoh dengan kepolosan yang gak masuk akal untuk mendapatkannya lagi,walau selama ini terus menunggunya, pengakuan yang aneh memang tapi itulah isi perasaan saya selama ini "because i love future and your is my tomorrow"

hem... dia itu sesuatu di dalam arti lagu utada hikaru "first love", tapi sudah saatnya untuk tidak menunggunya lagi karena waktu terus berjalan dan sekarang atau nanti perasaan ini tidak akan pernah berubah dia saat ini hanya menjadi tujuan untuk cita2xku karena saat berhasil ini adalah janji saya dengan keluarga dan dia waktu di sekolah.... haha

she's my dream, though like I make the motivation of my dream destination ..she kept her and these feelings will never change, even if time went on she was the first complete sense of these hearts.
I want with it even though it seems this is not possible, but will keep my promise Stay on this ... to keep it in my heart and dreams ...
because I still love you... 


dedicated for someone special every time in my heart....

0 komentar :

Post a Comment

 
;