Sunday, January 23, 2011

Aktivitas Liburan..

hem mo ngapain yak?? Aktivitas saya sebagai seorang mahasiswa nganggur yang nunggu liburan semesternya habis dan karena bosen kerjaannya cuma nonton anime dan ngerakit Gunpla ini kegiatan2x saya saat ini


ini saat gw sedang ngerakit Gunpla nggak sulit kok cuma modal gunting, alat kikir sama kater dan yg paling utama adalah kelihaian jari2x hohoho... loh itu kaki siapa yak?
dan yang sedang gw rakit itu adalah ini HG 1/144 Gundam Astraea
gw nyebutnya astrea kayak nama motor hehehe...
yak inilah posenya setelah selesai gw rakit

zoom tampak depan agak ngeblur sie tp gpp lah?

with GN Buster 

Equipment GN Sword Exia...

HEAA.... Henshin Double Blade...

Actoin double Blade with GN Sword in right hand and GN ProtoSword in left hand

tampangnya juga berubah kan hehehe....

yup itu saja postkali ini, sebenernya ngerakit dan foto seasonnya dah lama sekitar bulan puasa hehehe baru di post sekarang dah hehehe...

0 komentar :

Post a Comment

 
;