Sunday, January 23, 2011

Nunggu Habisnya Liburan...

yahooo... dah lama baget nggak posting blog... banyak alasannya sih tapi seperti lirik dalam lagu bondan "Ya sudahlah." yo beberapa waktu lalu atau akhir tahun kemaren ada berita duka cita, kucing gw meninggal. ya meninggal gak tau penyebabnya apa, tepatnya pada tanggal 14 December 2010 (matinya kapan baru diposting sekarang?? haduh)
ini dia kucing gw namanya Ciel, namanya keren kan hahah...

berisirahatlah dengan damai disana...
good bye ciel slamat tinggal....
(T_T)
yak berita sedihnya cukup segitu aja tar kelamaan.... selanjutnya

oya sekarang gw sedang dalam masa yg gw sebut masa pengangguran kenapa? karena libur kuliah, ya libur kuliahnya lama banget dari pertengahan januari sekitar 13 januari sampai 7 februari wew kebayangkan... liburan ini semakin membosankan jika gak punya pasangan buat berbagi huft.... dari kemaren liburan gw habiskan dengan nonton anime2x sama ngerakit gunpla buat yg gak tau gunpla itu apa? gunpla itu gundam plastic model kalo anak2x kecil yang ga ngerti pasti bilang maenan plastik yg kayak robot seperti yg pernah gw denger di sebuah acara pameran. begini ceritanya:

ada anak kecil dateng ngerubungin stand Gundam yg lagi dipajang. muka sie tu anak kayaknya ncek kaya tapi ternyata.
aceng( sebut saja begitu) : ma2x.... liat deh ada maenan keren2x.(masih normal)
ibunya : iya.. awas jangan ganggu tar rusak...
aceng : kayak maenan yg diabang2x depan sekolahan yak??(ekh.!!!)

waks dalam hati gw mikir apa yg dirasakan penjaga stand mendengar gunpla rakitannya dan tumpukan modelkit yg masih dikardusin disamakan dengan MAENAN ABANG2x DEPAN SEKOLAHAN....!!!
wkwkwkw... dan bisa gw ambil kesimpulan kalau anak sd ini sekolah di sekolahan yg cukup terisolasi cos dilihat bagaimana pun rata2x orang yg hobby gunpla tu anak2x ncek tapi kayaknya gak gini juga kali yak? weleh2x.... 

dan ini beberapa Gunpla atau model kit yang udah gw rakit.
Yg paling depan SD Gundam Exia, Trus SD Gundam 00 Raiser

Yg paling depan SD Gundam custom Strike Noir Buster, belakangnya
SD Gundam Destiny, trus yang paling belakang HG 1/144 Gundam Heavyarms custom

kalo ini yang paling depan tu nendroid vocaloid Hatsune miku, trus ada figure Gundam Calamity, yg warnanya ijo  FG Gundam Dynames, yg orange FG Gundam Kyrios dan yang paling belakang tu HG 1/100 Patlabor..
dan ini foto bersamanya dengan complete set komik Prince of Tennis...

sebenarnya sih masih ada lagi nanti diposting yg berikutnya

0 komentar :

Post a Comment

 
;