Monday, February 14, 2011

Dear Mahasiswa

Dear mahasiswa, ya gw juga mahasiswa sie? tapi kayaknya perilaku ini sering gw liat dan bahkan sering gw lakuin juga sie heheh.... ini hanya sekedar have fun aja, dari sebuah realita kehidupan para mahasiswa....dan beberapa juga kopas wkwkwkw

- Banyak tugas = jam 8 malem udah ngantuk, liburan = insomnia mania xDDDDD

- Ospek = Push up!! :D


- Awal bulan = KFC, akhir bulan = warteg xDD


- Tugas makalah = Googling + Copas + Edit + Print =))


- Seminar = biar dapet sertifikat + snack :DD



- Titip absen = malsu tanda tangan xD

- Ngerjaen tugas = Kalo bisa besok kenapa harus sekarang :DD


- Dosen "Oke, ada pertanyaan??" Mahasiswa = Tidur xDD


- Bangku = selalu rebutan di bangku paling belakang =3


- Kuliah jauh-jauh dosen gak datang =))


- Kekecewaan terhadap pssi atau terhadap dosen = Kenapa Nurdin Halid nggak turun-turun, malah IP ane yang turun!!! *ngamuk*


- Biar dibilang eksis = ngorbanin liburan buat ngurusin oraganisasi =='


- Duit belum dikirim = tendang mesin ATM xDD


- Maho = "Ikut orma ane aja gan xD" "Apaan itu gan?? O.o" "HIMAHO" *ngakak guling-guling*

Soal.a w juga mahasiswa, juga ngrasa kek gitu xDDDDDDDD





source: kaskus, fb sena shisengumi

0 komentar :

Post a Comment

 
;