Tuesday, February 8, 2011

Hanya di Indonesia

Sering neh perhatikan orang2 di jalan raya, terutama pengendara Motor. Ini tentang orang2 yg menurut pengamatan saya agak konyol,berisik dan membahayakan, dan inilah mereka :

1. Ratu Jalanan
http://i646.photobucket.com/albums/uu187/lilypud_/ada%20ada%20aja/IMG_0083.jpg


Entah apa dipikiran cewek2 yg naek motor tanpa pake helm. Apa rambutnya begitu indah? atau hidungnya sensitif dengan bau helm daripada asap polusi dan debu di jalan raya?.... Mungkin mereka berpikir jalan raya adalah CATWALK, jadi mereka memutuskan untuk perform diri mereka. Yg lebih seronok kalo di tambah embel2x Hotpants,hmmm... sungguh menurut saya itu buruk, dan mereka hanya akan mendapat tepuk tangan dan pandangan gemes tukang2x becak dan kernet angkot.

2. Telponman
kagak tua, kagak muda, nyebelin banget nie kelakuan para TelponMan. Di belakang dah klakson2, eh ternyata lagi sibuk nelpon. Yg termuthakir adalah; SMS-an sambil nyetir, entah nyetir motor atau mobil. Sepertinya Telponman adalah orang2x yg senang uji konsentrasi dan bermotto 'waktu adalah telpon, dimanapun, kapanpun...'. Saran neh, nanggung kalo satu pegang kemudi, satu tangan lagi pegang HP, coba dua2xnya pegang HP, trus kemudi lepas aja. Di jamin keren!.... saat wafatmu.









3. Nekadmania
Liat lampu merah dah menyala kuning menuju tanda stop, gas di tancap, posisi badan merunduk mirip pembalap liar. Atau kalo gak, pas lampu mo merah kurang dari 5 detik segera jalan raya berubah menjadi arena balap baginya. Atau mungkin pas palang rel perlintasan kereta api udah turun, dengan lincahnya menyalip dan whus... secepat kilat melewati perlintasan kereta api. Pernah liat ibu2 ketabrak ampe mencelat waktu mau nyebrang gara2x para nekadmania ini. Mungkin saat kamu sudah berada di bangsal gawat darurat baru menyadari betapa keren aksimu.




 


4. Boytrek
Biasanya knalpotnya biasa di modif sehingga suaranya laksana guntur di siang bolong. Kalo pas keburu2x dijalan, yg didepannya di 'blayer2'(maen gas) biar minggir. Coba tanyalah pada 100 orang normal, apakah suara knalpot seperti itu bagus?... mungkin cobalah gas kuat2x di rumahmu pas kondisi nenekmu sakit stroke.



dan tanyakan juga pada 10 gadis disekitar anda?... takkan ada yg bilang lu keren...


5. Pembalap Kesasar
Gayanya meliuk2x, ada celah sedikit langsung tebas! kecepatan di atas 70km/jam pada segala kondisi dan cuaca. Ga mau kalah dengan pengemudi yg lain, "akulah pemilik jalan raya!!". Ga peduli sisi kiri atau kanan, mana yg bisa langsung salip, whuuzz. Ya ya ya.. kalian sedang memilih duel yg tepat. Mungkin mereka merindukan karangan bunga, dan doa yg datang dirumah mereka.




yak... itulah hal2x aneh yang ada dihalan ibukota.... mungkin anda pernah menyaksikan salah satu aksi mereka? atau mungkin anda juga pernah melakukannya.... ya ya ya hal ini hanya ada di Indonesia wewhehwehehe...

Source: http://ahlitips.blogspot.com/2010/12/5-kekonyolan-pembalap-jalanan-indonesia.html#ixzz1DRCTOneJ

0 komentar :

Post a Comment

 
;