Monday, March 14, 2011

Jalan Jelang sore

waw dah lama nggak blogwalking nie, lagi keasikan berpetualang nyari spot2x asik dan baru2x ini baru saja mendapatkan kesenangan yang baru.


baru sampe bareng senior Dito, katanya ni tempat favoritnya senior Dito 
ok yang pertama, spot JJS di sekitar kawasan fatmawati tempatnya kecil kayak warung dan menunya relatif hanya gorengan dan makannan ringan saja tapi yang membuat tempat ini asik adalah menu MIX Juicenya yang sesuai keinginan kita, walau dari penglihatan gw buah yang di sediakan terbatas jeruk,apel, pir, alpukat, belimbing, tomat, strawberry dan buah naga. Dengan buah-buahan yang tersedia kita bebas untuk memesan jus dengan campuran yang di inginkan. range harganya juga nggak terlalu mahal untuk jus sekitar Rp. 5.000 s/d Rp 7.000 dan untuk gorengan sekitar Rp. 1.500 s/d Rp. 2.000. dan inilah tempatnya.


Ini dia Mix Juice pesenan gw, strawberry + buah naga
asem2x seger loh hohoh...
kalo capek dan haus dateng aja ke nie tempat recomended loh....


selanjutnya kesenangan baru yang kedua adalah sepeda yang gw nanti akhirnya jadi juga walau  menurut gw dan orang rumah bannya rada kurang cocok, serasa ngejreng sendiri...
well Sepeda tersebut adalah pemberian dari budeh gw walau udah rada tua dan agak rusak tapi yang membuat itu sepeda keren buat gw adalah framenya. yak framenya di situ tertulis merk mobil yang cukup terkenal yaitu Peugeot hohoho.... dan setelah di perbaiki sedikit jadi lebih keren lagi...


specnya : groupset shimano altus lama, hub + Rims Shimano Paralax ukuran 700cx, sadel polygon


dan ini penampakannya setelah diperbaiki dan langsung diajak free test ride bareng sohib gw Dwi harianto muterin kawasan slipi jaya dan taman tomang.
jepretan Duo sepeda, lokasi di Taman Tomang


Emblem Sepeda MTB Dwi







bersama sam empunya sepeda.





Emblem Sepeda gw Peugeout
Me and Peugeot

0 komentar :

Post a Comment

 
;