Wednesday, September 28, 2011

Activity on KL


Huah.. nggak terasa sudah seminggu berada di sini, banyak aktivitas seru yang dilakukan di sini, mulai dari suasana belajarnya, jalan mengunjungi tempat2x bersejarah, sampai kekonyolan dan kegoblokan yang dilakukan, semuanya akan gw sampaikan dan terangkum dalam catatan gw di blog ini...

Okeh dimulai dari mana ya enaknya?? Hem okeh dari perasaan gw setelah berhasil beradaptasi dengan suasana dan lingkungan di kolej 10 selama 1 minggu.

Dimulai dari pagi buta(menurut gw sie memang pagi buta tapi ternyata bukan) pagi buta/ subuh disini nggak sama kayak dijakarta walau perbedaannya Cuma 1 jam tapi efek yang dirasakan sungguh berbeda. Contohnya biasanya gw paling males kalo bangun pagi tapi disini paligg nggak lu harus bisa bangun pagi seenggaknya jam 7 lah itu di indonesia kalo di malaysia entah kenapa gw bisa bangun jam 8 dan itu masih seger seakan jam 6 pagi hohoho ajaib gak tuh, tapi berkat latihan yg cukup(setiap bangun pagi/ subuh musti dimarahin dulu/ diteriakin) gw slhamdulilah bisa bangun pagi disini dengan tetap menggunakan alaram jam indonesia alhasil gw cukup sering bangun jam 6 pagi dan bisa mempersiapkan yg lain.

Oh ya disini gw mendapat julukan dari anak2x UP lainnya yaitu Mr. WiFi nggak tau kenapa tapi setiap kali gw bawa laptop(trimakasih buat adek gw yg baek telah meminjamkan laptopnya untuk diajak berpergian jauh) dan bisa menghabiskan waktu paling nggak 2 jam bersama laptop dengan tetap berkoneksi WiFi. Anak2x UP lain pasti manggil gw dengan sebutan Mr. WiFi well sebenernya sie gw udah punya nomer malaya disini tapi khusus yg penting aja cos gw sendiri lebih prefer/nyaman menggunakan laptop untuk berkomunikasi dan memposting blog ini hehehe...

oh ya tetunya Mr. WiFi nggak sendirian dunk, pasti ada Mrs nys juga nah title itu diberikan juga kepada senior gw yaitu ka.Dwi yang hampi sama kayak gw kemana2x pasti bawa laptop kecuali untuk yg berpergian jauh gw pasti bakal bawa kamera dari pada laptop hehehe... jadi di sini Mr. WiFi dan Mrs. WiFi dipegang oleh gw dan Ka. Dwi, ada lagi yang laen kayak Mr. And Mrs. Borrowed atau Mr. And Mrs. Borrow( yang meminjamkan dan yang meminjam) hahaha....

nie dia foto2x di University of Malaya faculty undang - undang, dan berbagai aktivitas yg sudah kami lewati disini.
Go to  Faculty..

kehebohan saat membeli nomor untuk malaysia di perdana siswa, di kios DiGi


Seremonial Lunch

dan inilah kami indonesian delegacy from University of Pancasila

pada saat seremonial lunch kita disambut oleh bapak dekan fakulty undang2x yaitu Bpk. Johan(titlenya saya lupa maaf ya pak? heheh)
Dekan Faculty of Law

sebagian dari delegacy from China, and we also friend..
spesial untuk kali ini berkat bantuan simon yg mampu berbahasa china dengan cukup lancar,  teman dari delegacy china bisa berkumpul bersama tanpa takut penghalang bahasa... thanks a lot for simon.. V.

nah ini salah satu delegacy dari china namaya Pou dan sebelahnya ka anna. 
untuk pou ini doi spesial banget cos anaknya ceria dan hiperaktif gitu... bahasa paling sering dia gunakan adalah(setelah malay language class) terima kasih, selamat pa'gi, together lahh, dan sekarang kosa kata baru telah bertambah berkat delegacy indonesia yaitu lo.. gue... end..., hahaha

okey next posting...

1 komentar :

Dwi Setyaningrum said...

"trimakasih buat adek gw yg baek telah meminjamkan laptopnya untuk diajak berpergian jauh"
well then.. jangan lupa beliin gua dvd supershow3..

Post a Comment

 
;