Tuesday, September 20, 2011

Goes to KL


Oke sekaranga adalah hari ke 3 di malaysia dan universitas malaya Kuala Lumpur, ya sudah mulai banyak aktivitas yang dilakukan disini, oh ya kemarin 2 universitas dari china juga datang mereka adalah SCUT (South China Universty of technology) dan ECUST ( East China University Social and Technology), juga 1 delegasi dari China yaitu Hunan University yang kalo di liat dari jadwalnya sie sekarang.

Oh ya kali ini sekalian pengen posting kegiatan2x sebelum,selama(di pesawat) dan sesampainya di Univ. Malaya Kuala lumpur. Ini dia :
sedang persiapan Cheak in
Menuju terminal E5

Narsis dulu

Suasana di dalam pesawat

Ada yang tidur

Ada yang udah nge Roll rambut

Iseng2x..

You can FLY? I can FLY? Yes I can FLY...

Menjelang Landing

Menuju KLIA ekspres

Di dalam KLIA ekspres

in MONORAIL KLIA ekspres
Ini Baru Kereta cepat nyaman dan sejuk..

Hem.. apa lagi ya... oh ya saat ini gw tinggal di Dorm(asrama,red) Blok D Collage 10, ya untuk kasih tau saja Universitas Malaya memiliki lebih dari 10 kolej sebagai asrama tempat tinggal mahasiswa menetap selama berkuliah di Universitas Malaya. Fasilitas di setiap Kolejnya juga sangat menunjang mulai dari cavetaria,WiFi,lapangan basket,lapangan futsal,toilet di setiap lantai,oh ya ada juga benda yg jarang bahkan nggak ada di jakarta tetapi banyak ada di sini yaitu dispenser water ya itu loh mesin untuk menetralkan air agar bisa kapan saja diminum bukan dispenser yang harus di isi dengan galon air.

Okeh kayaknya segitu dulu posting gw nanti dilanjut lagi okeh..

2 komentar :

Himawan Pridityo said...

ga ada yg keren foto2nya. :p

Unknown said...

brup nanti lah ada beberapa yg keren kan hehe

Post a Comment

 
;