Friday, September 30, 2011

Little Story


okeh... setelah mendapatkan respon yg baik dari ke-3 posting yg gw terbitin dan juga telah di share juga oleh ka Uthy mantan Pimrush RETORIKA... blog gw jadi dapet lumayan banyak pageviewer trims ya semua... okeh mari kita lanjutkan perjalanan mengenai gambaran singkat kami delegasi UP di UM ini....

tidak semua perjalanan itu menyenangkan, tidak semua hal2x yang ceria membawa keberuntungan malah ada pepatah yang mengatakan "jika terlalu ceria, beruntung dan bersemangat. kemungkinan ketidak beruntungan akan menghampiri lebih banyak" ya mungkin pepatah ini punya arti yg cukup penting, jadi begini nggak semua hal yg menyenangkan itu mengasikan... beberapa hari yang lalu sebelum,selama atau sesudah posting ketiga di tuliskan di negeri jiran ini, terjadi sesuatu yang sedikit membuat kaget para anggota delegasi yang lain baik dari Hunan University,ECUST,SCUT dan tentunya UP sendiri.


ini pict yg paling cocok untuk keadaan galau, dalam perjalanan pulang dari malaka ,
dan untuk memulai blog kali ini
dalam perjalanan pulang dari melaka yang cukup panjang hampir sekitar 2 jam melalui jalan tol, dan setelah menyaksikan film yang berjudul rise of the planet apes, pada malam hari itu denga suhu bus yg cukup dingin mungkin sekitar 23'C di karenakan AC yang berhembus kencang seseorang delegasi dari UP tiba2x pingsan dan menangis karena suhu badannya turun dan terbatuk-batuk karena paru-parunya sesak hingga sulit bernapas delegasi itu adalah Ka Anna, yang duduk di kursi belakang gw, bersama ka Wisye yg khawatir melihat ka Anna terlihat kesakitan. Sontak keadaan bus pada saat itu menjadi kacau, bang Tepe(ka Ronny) seketika itu juga pindah dari kursi sebrangnya ke tempat Ka anna, gw yang duduk di depannya juga langsung pindah kebelakang melihat kondisi ka anna, dan setelah diketahui kalau ka ana menderita ashma gw langsung melakukan pertolongan pertama pada orang pingsan dikarenakan ashma.

membuat badan ka anna duduk bersandar setengah tidur... meluruskan kakinya agar peredaran darah lancar.. tetap menghangatkan suhu tubuh agar tidak terlalu dingin... memberikan ruang udara yang cukup... tetap mengitung detak nadinya agar tidak mengalami situasi keadaan yg lebih buruk.. dan bersikap tenang agar tidak panik adalah hal yg sulit dilakukan di dalam bus yang melaju kencang semua orang terutama delagasi UP hingga beberapa orang delegasi China datang menghampiri... karena keadaan yg di ciptakan malah menjadi makin panic… para teman2x dari UM pun segera meminta supir bus untuk segera membawa bus ke rumah sakit agar kondisi ka anna tidak menjadi parah… dalam perjalanan itu gw, ka wisye, ka ronny tetap berupaya membuat ka anna sadar, beberapa kali ka anna sadar dan pingsan. Setelah sampai di RS segera gw,ka Ronny, ka Adit, Simon, ka Fallian membopong ka Anna masuk kedalam RS di bagian Gawat daruratnya bersama beberapa teman2x pemandu dari UM… di dalam RS ka anna langsung di berikan oksigen bertekanan tinggi untuk membantunya bernapas. Setelah mendengar pernyataan dari Bang tepe kalau ka anna itu menderita ashma yang di sebabkan karena kelelahan, berpindahnya suhu ruangan yg drastic ( dari dingin ke panas yg menyengat hingga ke dingin lagi)

ini keadaan ka Anna seelah mendapat perawatan medis
dalam keadaan panik seperti itu ada juga kebodohan yg terjadi ya voila... kegoblokan malah terjadi sama gw kenapa saat memberi pertolongan dan membawa ka anna ke RS... gw baru sadar kalau gw ternyata lupa membawa paspor, dompet, bahkan HP gw juga nggak bawa... wah itu keadaan ygb paling gila menurut gw salah2x abis nolongin orang malah gw bisa kena deportasi tapi untungnya itu nggak terjadi dan malah bisa sedikit mencairkan suasana di RS bersama dengan roti dan air mineral yg dibeli simon kita menunggu keadaan ka anna di RS dan bang adit mengatakan kata ampuh yaitu Saturday night at Hospital...
dan kemudian selang beberapa lama ka anna bersama ka ronny keluar dari ruang UGD...

oh ya sebelumnya ka anna juga pernah jatuh juga tapi yg dulu itu keserimpet doang nie pictnya 
kesrimpet jatuh di invisible floor, pada hari ke 3 kedatangan kita di UM

dan di keesokan harinya, ka anna kembali lagi beraktivitas denga ceria di KLCC Twin Tower...ini dia pict setelah sembuhnya ka anna
anna says : yeay... aku kembali sehat....
okeh posting kali ini sampe disini saja nanti posting lagi tentang serunya kita jalan2 ke KLCC Twin Tower. okeh2x



0 komentar :

Post a Comment

 
;