Sunday, September 18, 2011

Sampai juga... hiya

alhamdullilah... akhirya sampai juga dengan selamat di negeri seberang, btw tadi sih udah sampe jam 12 siang waktu malaysia, dan sampai di University of Malaya on collage 10 pas jam 2 waktu malaysia. okeh waktu dimalaysia ini selisihnya cuma 1 jam dari jakarta jadi ya, beda2x tipis lah... hahaha


penerbangan yg tak tumpaki(naiki, red) itu LION Air penerbangan Jakarta - Kuala Lumpur terminal keberangkatan 2E hoho banyak kejadian unik sebelum berangkat, nih gw jabarin yak...


- pertama kali dateng kekampus sudah mau(hampir) tertinggal alias pas bus kampus mulai berangkat nah gw baru sampe dikampus phiuf... untung banget gak ketinggalan...
- sesampai di bandara biasa lah repot meriksa barang tapi semua berjalan lancar... dan kepanikan/kecemasan/kekhawatiran terjadi... yaitu gw lupa atau hampir saja hape gw lenyap... tau kenapa?
pas ngelewatin scanner, gw musti ngeluarin hape biar pas di scan nggak di stop sama pemeriksanya... dan hape gw kumpuli ke ketua delegasi (falian) yang pas gw ngebantuin simon dan fikri bareng juga bu dekan ah ya gw baru sadar kalau gw lupa alias ga ingat hape gw, makanya pas disitu gw kelabakan nyadar(lupa) hape gw ilang... huahahah hampir ja ilang
- kehebohan dan kegoblokan gw masih berlanjut dan selanjutnya saat nunggu boarding di waiting room biasalah setelah stress gw ilang, dekan dan pudek ngajakin makan di cafe dan yah pas makan sandwich (yeah sandwich hahah) tusuk giginya kemakan apa langsung ketusuk yak di gigi kemaren huaa kacau banget lah..


okelah kekacauan masih berlanjut, oh ya foto2x nya nanti nyusul gw posting lah oke.. see.. ya...

0 komentar :

Post a Comment

 
;