Saturday, October 1, 2011

KLCC and Petronas Tower

lagi... dan akhirnya ku sendiri lagi.... loh... kok malah nyanyi hahah ya sekali2x boleh dunk heheh karena mumpung masih sendiri jadi bisa berekspresi dengan bebar hohoho dan jadi lah gw sebagi tukang jepret foto di KLCC hihiihi...

ya double posting kali ini akan berisikan foto2x di KLCC jadi buat yg pengen kesini bisa liat dulu preview foto2x dari gw hehehe...
Perjalanan kali ini adalah menikmati city skape dari Kuala Lumpur di KLCC(Kuala Lumpur City Center) perjalanan dari UM ke KLCC tidak memakan waktu lama hanya sekitar 30menit kita sudah sampai di KLCC dengan Bus dan walaw jalanan banyak kendaraan tapi di sini itu tidak macet....huft.. okeh ini dia
KLCC here i come...

hiyaa... SE2 20 team

oh awsome...

air mancurnya keren...

Gandhi dan Tamy say Jump...

Adith says: ah keren juga ya gw

Ronny says: Alhamdulillah Semua sehat....

Anna says : yeay.... Aku sehat.. dan ceria...
nice couple...
anna says : peyuk Ronny haha
practice modeling... Wisye

yeay.... splashing water

me too....

and action...

jreng2x.... bersama delegasi dari China
setelah dari KLCC perjalanan dilanjutkan ke menara petronas... setelah berdiskusi lumayan lama akhirnya kami memutuskan untuk tidak naik keatas menara... karena biaya masuknya sekitar 30RM per/orang so foto2x dari luar saja juga udah lumayan dari pada lumanyun... heheh

tinggi sampe2x susah ngambil fotonya

Simon ...

Adith...

Fiqih,Titi,Gandhi,Ubul,Kiki...

Wisye,Gandhi,Dwi,Ridwan
kenapa foto gw gak ada heheh karena susah ngambil ange yg pas dan foto2x gw nggak ada yg sesuai dengan keinginan gw jadi gak gw tampilin deh cukup disimpan aja hehehe....

Dwi says: Argghhh iguananya goyang...
Zoo Keeper says : nggak apa nie neng saya juga kepalanya goyang... hahaha

entah kenapa gw ngambil pict ini mungkin karena tulisan yg ada di atas kepala orang itu kali yak?
di tambah lagi keadaan dia yg juga sedikit galau....

nah ada yg bagus... pajang ah...

kireii..

rame2x... nunggu malam

bruup.. 
yeah... akhirnya perjalanan kali ini cukup sampai disini berkeliling KLCC dan Menara Petronas... dan inilah dia Night View KLCC

Lampunya silau men....
 sebagai penutup ini dia best foto bwt gua sendiri hiahahahahaha....... yga laen belom punya baru gw dan bang Adith ja yg punya cos pake nerobos pintu keamanan... hahaha
heheh bye2x... sampe ketemu di posting berikutnya...

0 komentar :

Post a Comment

 
;