Tuesday, December 10, 2013

Lagi dan akhirnya ngeblog lagi...

yak untuk kesekian kalinya saya menyatakan diri untuk kembali lagi dalam dunia blog ini tapi apa daya kehebohan demi kehebohan terjadi di dunia nan panas ini hahahah...

oke secara singgkat saya bakal mereview ulang kejadian yang terjadi dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini... hmmm dari apa dulu yak???

ngomong boleh ngomong dan usut boleh punya usut saya saat ini sedang dalam masa2x kritis semester akhir dan masa yang paling menguras keringat, tinta, kertas, dan biaya... ya masa itu adalah masa dimana mahasiswa mencapai tugas paling krusial dalam hidupnya yang akan berakhir dengan surat pernyataan bahwa sang mahasiswa dinyatakan lulus serta menjadi seorang wisudawan... ya sudah ada yang bisa menerka... hore,,, anda benar saai ini saya dalam masa penyusunan skripsi (walau sebagian besar draft tapi tinggal menyerahkan bab demi bab insyallah saya sanggup menyelesaikan ini semua... ammmiinn).

Di masa - masa kritis ini yang selalu menjadi kebuntuan saya, ya tidak lain dan tidak bukan adalah seorang pendamping maklum semenjak satu tahun terakhir masih terniang2x dalam benak dan pikiran hahahah....
oke lewatin saja bagian itu nanti ada waktunya tersendiri untuk mengungkapkan itu semua. kembali ke topik, btw skripsi saya sudah melalui 3kali perubahan loh... 3 kali dan 3kali juga saya musti membuat draft skripsi itu hahah... mulai dari draf yang pertama dimana topik pembahasan skripsi saya yaitu space debris.. atau sampah luar angkasa mendapat kesulitan yang cukup berarti bahkan sampai disidang oleh keluarga besar... (wah ini musti ada bab tersendiri nie nantinya hahah), lanjut judul dan isi saya ganti menjadi jurisdiksi penerbangan yang lagi2x terhalang oleh sang dosen yang sering keluar negeri bahkan sampai-sampai teman deket saya bilang " klo gitu nanti lu ngasih draft skripsi lu di bandara halim/soekarno-hatta ja kan gampang...jadi lu kayak Tom Hanks dari film The Terminal"

nggak ada yg tau lagi The Terminal itu film apa... hadeh tepok jidat deh hahaha ini loh filmya.
cerita orang nunggu di airport bukan Terminal sie..
yak itu dah filmya, masa iya saya musti nunggu di airport sampai sampai musti nginep disitu.. haha nggak dong pastinya dalam 30menit saya udah di usir sama petugas bandara...

hahaha dan finally judul skripsi yg diacc sama dosen2x saya adalah "Peninjauan Yurisdiksi pada Penyelesaian Kasus Cybercrime dalam Hubungan Internasional"... hohoho lagi dan lagi skripsi saya berdasarkan passion saya terhadap hukum udara atau kali ini adalah Cybercrime.

oke deh untuk saat ini itu aja dulu yang mau saya bagi dengan blog ayam ini hehe, ngomong2x saya juga sudah sempet magang di media cetak mau pun elektronik loh.. hahah sama kantor lembaga pemerintahan nanti tak bagi2 ceritanya buat blog ini hahah oke sekian dulu... daaaah...

0 komentar :

Post a Comment

 
;