Thursday, June 2, 2016

Chapter 1: Beruang dan Kelinci

Okehh setelah sekian lama, gw akan mengupdate lagi blog ini klo kata seseorang perempuan yang gw kenal belakangan ini. Blog itu sama aja diary digital, tapi klo buat gw pribadi sih ini sama aja catatan berisi coret-coretan keseharian gw hahahaha...

Sip, jadi gini dulu gw sering bikin cerpen kan dan seperti biasanya pasti gw akan membuat inisial. Entah dulu ada paprika alien atau apalah, kali ini ceritanya akan kembali berkutat juga dengan kehidupan asmara gw dan "dia adalah orang lama yang muncul kembali di kehidupan gw,".

####

Beruang..... Beruang...
Apa sih kelinci krucil....

Ya itulah gw dan dia, Kelinci dan Beruang cara kami memanggil satu sama lainnya.

###

Cerita ini dimulai jauh sebelum gw bergabung di detikcom atau lulus kuliah  yaaa gitu deh. Perkenalan ini sangat absurd bahkan dia... Ya dia si kelinci sampai sekarang pun tetap tersipu malu(hiperbola banget) aslinya biasa aja responnya... 

Yah.. Bagaimana pun juga itu permulaan yang susah untuk dijelaskan. Singkat cerita, kami berkenalan dalam 2 periode yang berbeda. Mulanya dia salah mengira gw adalah pacarnya di FB, entah kenapanya gw juga ngga mengerti kok bisa begitu. Usut punya usut ternyata dia kasih nama sayang2an buat cowoknya dengan panggilan "Ditya" waw... Ditambah ternyata nama cowoknya dia dulu itu juga Adit... (damn pasaran banget kan nama gw)..

Lanjut, setahun lamanya gw dan dia berkomunikasi via chat FB. Jangan salahkan gw, saat itu gw cuma berbalas FB aja... Toh pas itu lagi ngga di Indonesia juga (namanya juga lagi student exchange heheh). Cuss pas gw balik ke Jakarta, tiba2 aja ada message masuk yang akhirnya menunjukkan kalau si kelinci ini dah salah orang dan salah kira selama hampir 1 tahun lamanya.

Si kelinci ini entah gimana dia akhirnya minta maaf dan langsung berubah 180 derajat... Dari tadinya easy chessy sampe jadi malu2 gitu deh...

Dah itu prolognya.. Sekarang lompat ke 5 tahun kemudian setelah ngga ada lagi yang saling berkomunikasi tiba2 ada wall. Post di beranda FB gw. Ternyata dari si kelinci, "Amazing.... Setelah menghilang dengan absurd dia kembali lagi,"

Dan kayaknya dia masih ngga ngeh dengan kejadian 5 tahun lalu. Soalnya dia nanyanya  kayak orang ngga kenal gitu. Tanpa basa basi dia langsung tembak "situ kerja di detik juga?" #ehhh tahu darimana dia gw kerja di salah satu perusahaan media online terbesar di Indonesia???

Elahdalah ternyata dia ngelamar kerja di tempat gw kerja.. Haha.. Secara pribadi gw sih masih inget kelakuan si kelinci itu, tapi nyatanya dia lupa... Huwauw!!?!

Okelah, dia lupa ternyata dengan gw (maklum gw bukan orang yang mudah untuk diingat atau pun dikenang, hehehe). Iya si kelinci itu lupa dengan gw, dia lebih kepo (penasaran-red) sama pekerjaan di detik...

Alhasil gw ceritain lah semuanya, namun sayang dia ngga lolos dan ngga diterima juga di detik.

Setelah itu makin banyak deh pergulatan emosi di antara kami beruang dan kelinci. Hingga cerita ini di posting pun kisah kami pun masih berjalan.

Sampai di sini inilah background storynya, nanti gw lanjut yah...  see you bye bye...

0 komentar :

Post a Comment

 
;