Sunday, May 21, 2017

Declaration of Love

Hahahah judulnya kali ini agak gimana gitu yah...  tapi enggak apa2 lah.. Ya melalui tulisan ini mudah-mudahan bisa jadi remainder gw untuk jangan pernah lagi membuatnya menangis kecewa.

Hmm, ya jujur gw masih sering buat dia kecewa dengan tingkah laku gw yang gimana ya jelasinnya.. Tapi gini buat dia ini yang harus gw lakukan, karena kami dia si cewek kelinci itu sudah mau bersama dengan gw si beruang gendats(ada ceritanya kenapa jadi gendats, tapi nanti heheh).

First. Apa yang harus gw lakukan untuknya adalah berusaha untuk membahagiakan dia apapun caranya. Dimulai dari hal-hal kecil. Hmm misalnya.

- MULAI SEKARANG AKU AKAN MINTA FOTO  BARENG DENGANNYA DULUAN

-AKAN SEGERA NGUPDATE (medsos lahh) GAK BOLEH TELAT (kecuali lupa hihihi)

- SEGERA RESPON DIA APAPUN ITU.
Karena dia yang akan menjadi wanita cerewet pertama di setiap hidupku nanti.

Wuuaaahhhh.... Capslock jebol...  enggak ding, itu memang sengaja gw buat besar karena itu adalah copy pertama dari naskah asli complaint latter dari si kelinci.

Btw kenapa gw mau melalukan ini semua, ya... Ya... Ya...  ini bukan semata-mata update sembarang update, ada secuil kejadian yang menyakitkan dirinya (maaf kelinci, beruang gendats bikin km nangis), tapi itu akan ada judul khususnya sendiri yang tentunya bakalan gw update...

"Beruang gendats kan penulis.... Yeaaahhhh....  hahahahah," sombongg...

Tapi Announcement akan garing klo nggak diselipin sedikit cerita. Apa lagi klo ada gambarnya mungkin akan makin ciamik...  hihihihi

Mungkin klo versi alimnya begini, kami ini beruang dan kelinci pastinya susah banget buat akur. Sebagian besar dari kami (iya gw yang besar dan dia yang kecil) punya banyak hal yang bisa diributin dicerwetin satu sama lain. Bahkan kata maaf itu akan muncul enggak cuma satu, dua atau tiga kalinya... (#seringnya sih gw heheh). Tapi kenapa.... Woaahh sabar sodara2 pembaca semuanya...

Karena apa...

Ya ada satu kutipan yang selalu gw pegang dan ternyata itu benar. Kutipan itu berasal dari keluarga gw sendiri specially from my mother, ibuke bilang :

"Marah berantem adalah tanda ungkapan sayang dari dia ke kita, kalau sudah tidak bisa marah lagi tandanya dan km enggak segera minta maaf... Hmmm sesuatu yang buruk akan terjadi,"

😳  hmmm well mungkin iya hal itu lah yang terpartri dalam kepala gw, jadi klo gw buat salah gw harus segera minta maaf, karena apa marahnya seseorang kekita bukti klo dia itu sayang dan ingin kita berubah menjadi lebih baik, well thanks ma'm.

Anddd... Satu lagi, Announcement nya... Psst2...

Ssttt...  jangan bilang2 yah...

Kalau nanti ada foto perempuan muncul di blog ini...  bisa dipastikan dia adalah kelinci yang gw sayang, dari sekarang hingga nanti 📷🐇🐰....

....doakan kejutan besar akan menanti bagi kita segera... 🎁🎁  huhuhu...

0 komentar :

Post a Comment

 
;