Thursday, June 16, 2011

here we go...

Yohohoho.... akhirnya setelah sekian lama tidak bisa mengakses blog dan baru sekarang bisa ngeposting lagi...
yosh hari ini mau ngeposting apaanya.....


yang itu akh yang itu aja deh..


yup bulan kemaren merupakan bulan yang paling menyenangkan buat gw kenapa banyak alasan dan kejadian yang terjadi di bulan itu...


pertama : yup dibulan mei kemarin tepatnya tanggal 14 mei gw merayakan bertambahnya umur yang membuat umur gw menjadi berkepala dua atau biasanya jadi berumur 20th.... wah ternyata waktu telah membuat gw menjadi cukup tua... dan gw baru merasakan hebohnya suprise ultah... trims buat teman2x LPM Retorika buat kue coklat nan blepotan itu hehe...


kedua : berkenalannya gw dengan seorang cw yang menurut gw dia itu unik yup kenapa gw bilang unik, first impression saat berkenalan ialah dia berkenalan dengan cara mengancam akan menghapus file2x gw di warnet abah, unik memang tapi itu yang membuat gw berdebar2x hingga sekarang karena ku suka dia hoohoho....


terkahir apa lagi ya... oh ya pokoknya bulan mey tahun ini adalah bulan yang memberikan kenangan yang indah karenanya....


yosh... sekarang lagi pekan UAS mudah2x doa gw biar semester ini gw mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga gw bisa memberikan hadiah senyuman kepada kedua orang tua gw...

0 komentar :

Post a Comment

 
;