Monday, July 26, 2010

ayam fall in love part 4

waktu yang berjalan lambat hingga gw menyadari kalau teman chat gw selama ini adalah Windy, senior gw di fakultas dan orang yang beberapa waktu lalu telah gw tolong walau akhirnya malah benar2x harus diberi pertolongan karena terluka nyusruk dari usaha pertolongan gw. dan waktu pun kembali berjalan normal dan...

"akhhh.... ternyata elo ya...!!!!" teriaknya wlau gak begitu kencang, tapi lumayan bikin kaget.
"heeeee.....???" gw juga ikutan kaget, dengan ekspresi bingung dan takut yang menjadi2x.
"kok bisa sie lo yang ada disini... jangan bilang kalo lo itu Kuro yg ada di colorless....!!!" mencoba bertanya dengan bingung.
"hah... kuro itu mank nama gw di colorless, berarti lo yg nama chatnya w-chan yak..?
"iya... mank kenapa, lo juga kan yang waktu itu dorong gw sampe nyusruk!!"
"iya, bener tapi gw dah minta maafkan? btw kayaknya kalo mau ribut jangan disini deh ganggu toko orang, cari tempat laen kenapa?" gw mencoba menenangkan.

dengan sama2x berekspresi gak percaya, akhirnya dia mau nerima ajakan gw buat pindah tempat yang lebih tenang buat menyelesaikan masalahnya sama gw, dan gw sama dia ke salah satu kafe di mall itu juga yang lumayan tenang. waitres pun datang menghampiri untuk menuliskan pesanan.(kita sebut ja tu pelayan jadi wait)

wait : "mau pesen apa mbak,mas?"
gw : "orange jusnya satu? lu mau pa?" gw mencoba nanya ke Windy yang wajahnya masih dengan ekspresi ga percaya serta bingung.
dia : "gak makasih..." dengan wajah jutek menjawab pertanyaan gw.
gw : "beneran nieh..? yaw da itu ja mas"
waittress pergi meninggalkan kami, dan tiba2x segera kembali dengan cepat.
wait : "maaf mas, orange jusnya abis? mau yang lain"
gw : "heh... teh manis dah?"
wait : "teh sama gulanya abis mas? yang lain"
gw : "heee...softdrink deh.."
wait : "kayaknya kosong,"
gw : "ok minuman keras ada gak" gw mencoba memotong pembicaraan.
wait : "gak jual minuman keras mas..."
gw : "argh.. yaw dah aer putih dingin ja 2"
wait : "nah kayaknya kalo yang itu ada mas"
dia : "hehehe... ada2x ja" terdengar dengan pelan kalu dia tertawa pelan melihat percakapan gw sama waitres yg stress tadi, walau ditutupi dengan tangan gw bisa melihat senyum tipisnya.

setelah aer mineral yang dikasih es pun datang, maka dimulailah obrolan berdua dengannya. yang kali ini bukan dalam dunia maya atau virtual di chat privat colorless, dan juga bukan sedang dalam perdebatan saat kejadian beberapa waktu lalu. dia terlihat lebih manis setelah tempelan dihidungnya yang seperti pore pack itu lepas, obrolan gw mulai setelah menenggak aer mineral dengan canggung karena ini pertama kalinya gw berdua dengan seorang cewe.

"ehm... soal kejadian kemaren itu, gw minta maaf yak..."gw mencoba kembali meminta maaf atas kejadian ketidak sengajaan gw yang mencoba menolongnya.
"hem... iya gw juga dah tau kok, kalo gw juga yang salah paham?" dia mencoba menjelaskan kejadian itu yang setelah diberi tahu oleh salah satu temannya yang melihat kejadian itu dengan pasti dan akhirnya dia mengerti kalau itu bukan tindakan kesengajaan tapi tindakan pertolongan yang tidak sengaja melukai dia.
"Ooo... gitu, hehe makasih ya dah mau maafin gw kak? gw mulai lega dan gw juga sempet manggil dia dengan sebutan kak, karena dia senior gw, jadi gw harus mencoba menghormatinya.
"eehh... gak usah panggil kak lagi, kayaknya kita seumuran lagi..." Windy menjelaskan kalau dia lahir tahun 91 jadi umurnya sekarang sama dengan gw sekitar 19 thn cuma,berbeda bulannya saja dia bulan january dan gw bulan mei.
"gitu ya... hehe maaf lagi deh"

akhirnya suasana gw sama windy mulai mencair,dan obrolan pun berlangsung dengan santai dan mengalir mengikuti candaan serta tawa yang sesekali terdengar hingga waktu pun kembali berjalan perlahan memberikan kesempatan mengenalnya dan melihat senyuman manisnya untuk hari itu.selang beberapa waktu setelah pertemuan gw itu hubungan gw dengan Windy lumayan menjadi akrab dan gw juga sudah mulai mengenal teman2xnya yang waktu itu juga sempat ada saat kejadian pertolongan konyol beberapa waktu lalu. mengetahui hal keakraban gw, anak2x warjok mulai ikutan nimbrung setelah mendengar keakraban gw dengan Windy dari Aya. dan anak2x warjok pun sepakat mencomblangi kami berdua.

. . . . .

0 komentar :

Post a Comment

 
;